Sabtu, 28 Juni 2014

Sekilas Info

Aaaaaa akhirnya blog gw bisa dibuka juga :D Awalnya udah males banget sama yang namanya blog, tapi karena terinspirasi dari kegiatan iseng gw yaitu fudulin blog orang akhirnya gw mau ngurus ini blog -_-
Kalo di blog temen-temen gw, biasanya sih mereka curhat gitu, atau nyeritain pengalaman sekolah mereka selama di smakbo. Mungkin lain kali aja gw ceritanya tentang ini -_-

Hari ini hari pertama puasa nih, hmm :3 (terus kenapa?) yaaa nggak sih cuma kasih tau (?) dan besok itu pembagian rapot jeng jeng!!!! Nggak sih biasa aja buat gw sekarang mah. Berhubung sekarang gw udah menginjakkan kaki di kelas 12 dan besok resmi naik ke kelas 13, jadi yang namanya pembagian rapot, ujian praktek yang super duper menegangkan (lebay -_-) itu udah biasa buat gw. Hmm ini sih berkat temen gw yang ngajarin gw kalo ujian itu dibawa santai aja dan gausah lebay. Gw bener-bener dididik jadi anak cerdas sama temen gw yang satu ini (siapa tuh orangnya?) Ada deeeeeh :3

Mungkin dulu blog gw itu buat tempat share info-info gaje gitu ya, dan itu juga gw hasil copas ahahaha plakkk! Hmm mungkin sekarang ini blog lebih berisi tempat curhatan mungkin. Mumpung ga ada yang baca ini kan (?) wkwkwk. Karena terinspirasi blog temen-temen gw yang pada bahas temen sekelasnya, gw jadi pengen bahas temen-temen sekelas gw juga, maybe next time ajalah huehehe.

Yap sekian sekilas info dari gw, see you next post (?) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar